Service Lensa Kamera DSLR - Mirrorless Di Malang

 

Service Lensa Kamera DSLR - Mirrorless Di Malang

Dalam dunia photographer, Lensa memiliki peran yang sangat penting dalam menentukan hasil dari pengambilan foto / vidio juga setting an kamera yang telah anda setting terlebih dahulu agar hasil lebih maksimal .
Akan tetapi semakin lama akan berperngaruh dalam kinerja pada lensa yang memiliki kelemahan dan kerentanan terhadap kotoran maupun kondisi yang berubah ubah .
Lensa membutuhkan perawatan yang maksimal agar tahan terhadap kotoran maupun kondisi cuaca, terkadang perawatan secara individual tak cukup dalam hal perawatan lensa kamera karena faktor ketidaktahuan dalam perawatan lensa atau asal - asal an menurut pemikirannya sendiri .

Maka dari itu, markaslaptop menerima jasa service Lensa kamera mulai dari lensa DSLR - Mirrorless dengan segala kerusakan / kendala pada lensa kamera kesayangan anda .
Markaslaptop memiliki teknisi yang handal dalam hal menangani berbagai kendala/kerusakan pada lensa DSLR - Mirrorless anda, seperti contoh :
* Pembersihan jamur pada lensa kamera DSLR - Mirrorless ( Cleaning )
* Service auto focus lensa DSLR- Mirrorless
* Kalibrasi Lensa DSLR - Mirrorless
* Service Diafragma Lensa DSLR - Mirrorless
* Zoom Lensa Stuck pada DSLR - Mirrorless
* Code Error tertentu pada lensa DSLR - Mirrorless
* Hasil foto gelap / Aperture Stuck dan lain sebagainya .

Service Lensa Kamera DSLR - Mirrorless Di Malang

Ada banyak tipe lensa beserta ukuran ( Zoom ) di setiap tipe lensa dan brand tersendiri, contoh seperti lensa kit, fix, tele, atau sapu jagad Dll . 
Kebanyakan markaslaptop pada umumnya sering menangani tipe lensa dari beberapa merk / brand seperti : Nikon, Canon, Olympus, Sony, Fujifilm, Lumix dan lain sebagainya .
Dan untuk third party lensa seperti : Sigma, Tamron, dan Tokina .

Apabila lensa kamera mengalami kendala seperti contoh di atas atau lain nya bisa konsultasikan terlebih dahulu lewat WA atau bisa langsung ke toko kami yang beralamatkan di :

Toko      : Markaslaptop.com
Alamat : Jalan Cengger Ayam No. 9B, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang Jawa Timur (65142)

Whatsaap : 0811 360 3004


NOTE : BIAYA AKAN DIKONFIRMASI TERLEBIH DAHULU SEBELUM DILANJUTKAN KE PROSES SERVICE DAN PEMBAYARAN DILAKUKAN SETELAH SERVICE LENSA SELESAI .

Terima Kasih .


Menerima Jual Beli Kamera Bekas di Malang - Service Kamera - Sparepart Kamera.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama